Sunday, January 17, 2016

PTC Baru Januari 2016 (PCVBUX)

ptc baru 2016 PCVBUX


Hai! untuk mengawali tahun yang baru ini, saya mau ngenalin PTC baru yang baru launch 13 Januari 2016 yaitu PCVBUX.
Kenapa sih milih buat ngikutin PTC baru? KARENA ya jelas belum banyak orang yang ikut jadi bisa dapet banyak refferal dong. Lagi pula gak ada salahnya nyoba-nyoba, kalau tau berhasil bisa invest disana + untung tambah banyak.

Keuntungan di PCVBUX:
Saya saranin kalau kalian belum yakin, paling nggak daftar dulu jadi refferal saya DISINI, kenapa?
KARENA:

  • Gratis upgrade member ke Ultimate (2000 member pertama)
  • Gratis purchase balance $0.5 (2000 member pertama)
  • Ada fitur rent refferal ($0.7/refferal)
  • 100% komisi dari refferal click
  • Minimum payout: $1
  • Payout via: PayPal, Payza, OKPay, PM, STP

Bisa dilihat beberapa keuntungan di atas, yang menggiurkan adalah 2 poin pertama which is untuk 2000 member pertama. Itulah kenapa saya sarankan kalian untuk cepat-cepat mendaftar terlebih dahulu > http://www.pcvbux.com/

Ini ada screenshot akun saya ketika saya mendaftar:
ptc baru 2016 pcvbux
Bisa dilihat disaat saya mendaftar sudah ada 1.553 member yang terdaftar, masih ada tempat  untuk 447 member baru untuk mendapatkan upgrade gratis dan tambahan $0.5 purchase balance.

Cara kerja mendapatkan uang di PCVBUX sama seperti bermain PTC lainnya, dengan cara lihat iklan, paid sign up, clixgrid, read email, ada contest juga dari adminnya.

So? tunggu apalagi yuk langsung aja daftar, coba-coba berhadiah. Bagi kalian yang sudah jadi daftar dari refferal saya namun mengalami kendala bingung atau semacamnya, bisa langsung kontak saya di komen ini. Kalau refferal langsung saya bimbing :)

Salam sukses.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar seputar post di atas
No SPAM please