Wednesday, May 4, 2016

Mining Bitcoin Gratis Selamanya (CLDMine)

Hai para pencari uang di internet!
Balik lagi di Uang Online, sekarang saya akan menjelaskan gimana sih caranya mendapatkan bitcoin (crytocurrency lainnya juga bisa) tanpa susah-susah harus nungguin waktu seperti faucet.
Gampang banget! Kita coba aja cara MINING, memang banyak situs-situs mining terpercaya; cuma disini saya ingin memberikan informasi tentang situs mining yang bisa tanpa modal dan bisa withdraw.


Daftar aja langsung lewat banner di atas atau lewat link CLDMine.com kemudian kalian akan langsung dpt 1500 DOGEcoin gratis untuk diubah menjadi speed mining kalian (CLD Cloud) dengan harga satuan $0.68. Langsung bisa dipakai mining!!!

Ingin mempercepat speed mining (CLD Cloud) kalian?

1. Melalui Faucet Gratis
Kalau kalian belum punya bitcoin atau alternatif coin sama sekali, langsung aja dapetin lewat faucet-faucet gratis yang bertebaran di internet.
Setelah terkumpul beberapa bitcoin bisa langsung di depositkan ke CLDMine.com untuk membeli CLD Cloud

2. Melakukan Re-invest
Dikarenakan speed mining awal yang masih kecil karena hanya bersumber dari 1500 DOGE, kalian bisa melakukan investasi kembali (reinvest) terhadap coin yang kalian sudah tambang untuk otomatis diubah ke CLD Cloud. Agar dapat memperoleh speed mining yang diinginkan terlebih dahulu. Atur sesuai keinginan muali dari 0% hingga 100%.
Apabila kalian lebih pintar membaca keadaan, saya sarankan kalian melakukan manual exchange; jadi tukar coin yang sudah kalian tambang secara manual pada harga tertinggi. Hal tersebut akan lebih menguntungkan dibanding auto re-invest.

3. Dapatkan Refferal
Ajak banyak orang untuk join CLDMine dan buat mereka melakukan deposit, maka kalian sebagai upline akan mendapat sekitar 12% dari deposit mereka (berupa CLD Power). *Agar kalian dapat menikmati bonus refferal tersebut, sebelumnya kalian harus sudah pernah deposit paling sedikit sebulan sekali, tidak perlu dalam jumlah besar; jumlah minimum sudah cukup.

4. Deposit langsung dari dompet kalian
Last but not least, resikokan sedikit uang kalian untuk memulai bisnis ini. Melakukan deposit disini benar-benar sangat membantu untuk memulai awal yang baik. Karena sejauh ini website CLDMine selalu membayar dan terjamin, maka saya berani memberikan saran untuk melakukan deposit.
Jangan berpikir untuk melakukan bisnis tanpa resiko, karena hal tersebut tidak akan kamu temukan. Take a risk but be smart!
Kumpulkan cld power yang banyak agar dapat memiliki keuntungan yang tinggi pula per harinya.


Berikut informasi untuk minimum withdrawnya:


Bagi kalian yang masih bingung dan ada pertanyaan seputar cryptocurrency bisa banget langsung nanya melalui blog ini.

Feel free to join my refferal > > CLDMine.com and i'll share 5% of my mining profit for my refferals!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar seputar post di atas
No SPAM please