Wednesday, May 17, 2017

Mendapat Uang Melalui Survey (Yougov)

Yougov survey
Yougov merupakan situs pemberi layanan survey dimana kita sebagai pengguna dibayar setelah menyelesaikan survey yang diberikan.
Walaupun yougov tidak memberikan survey sebanyak website lainnya, namun yougov sudah terbukti membayar dan terus bertahan dari dulu.
Disini saya akan memberikan penjelasan dan bukti pembayaran yang saya terima dari yougov (walapun sedikit terlambat, karena pembayaran yang saya terima di bulan Januari). Dikarenakan di Indonesia masih belum terlalu peka dengan cara mencari uang melalui internet, saya di sini ingin sharing dengan pengalaman saya.

Cara memulai:

  1. Mendaftar disini (link referral saya) - Saya menyarankan anda untuk sign up menggunakan email yang sering digunakan, karena apabila ada survey baru anda akan mendapatkan notifikasi inbox di email dan bisa mengerjakan survey tersebut sebelum expires. Jadi tidak perlu cek situs yougov-nya setiap hari.
  2. Lengkapi profil dan isi survey awal - Dapatkan point melalui melengkapi profil dan menyelesaikan survey awal yang tersedia.
    survey awal
  3. Biasanya tersedia 1-3 survey per harinya, pastikan selalu mengisi setiap survey yang diberikan, dengan begitu anda akan mendapat peluang untuk menerima survey dengan point yang lebih besar.
  4. Kumpulkan point sampai dengan 5000 dan tukarkan dengan SG$ 25 yang akan dikirim ke akun paypal anda.
    yougov points
  5. Setelah anda menukarkan SG$25 ke paypal, anda dapat mencairkannya ke bank di Indonesia dengan penukaran kurs sesuai dengan tanggal pencairan.


Bukti Withdrawal:


withdrawal paypal
Proses penyampaian ke Paypal butuh waktu sampai dengan 30 hari kerja.
Penerimaan paypal & BCA
Diterima Tanggal 25 Januari (kepotong banyak libur natal dan tahun baru)
Penarikan ke bank BCA

So? Tunggu apalagi, langsung aja mulai daftar dan mengerjakan surveynya di waktu lengang. Memang mengerjakan survey seperti ini tidak akan membuat kaya, namun dapat menambah uang jajan hanya dengan melakukan kegiatan yang biasa kita lakukan setiap hari yaitu mengakses internet.

Langsung daftar saja >> YOUGOV

Masih ada pertanyaan? Langsung saja utarakan di kolom komentar di bawah. 


1 comment:

  1. terimakasih udah share, saya ijin gabung jiga ya mas.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar seputar post di atas
No SPAM please